Top News

Top 5 News: Debut Pahit Shin Tae-yong, 3 Pilar Timnas Brasil Bisa Dilirik Persib

Minggu, 26 Januari 2020 08:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Deretan top 5 news saat ini menampilkan debut pahit pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong hingga 3 pilar Timnas Brasil yang bisa dilirik Persib Bandung. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Deretan top 5 news saat ini menampilkan debut pahit pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong hingga 3 pilar Timnas Brasil yang bisa dilirik Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news saat ini menampilkan debut pahit pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong hingga 3 pilar Timnas Brasil yang bisa dilirik Persib Bandung.

Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Sabtu (25/01/20).

1. Real Madrid Lepas Pemain

© Angel Martinez/Getty Images
Vallejo merayakan golnya ke gawang Villarreal Copyright: Angel Martinez/Getty ImagesVallejo merayakan golnya ke gawang Villarreal.

Pemain sepak bola Real Madrid, Jesus Vallejo, resmi gabung ke klub LaLiga Spanyol, Granada, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Salah satu alasan Madrid melemparnya ke Granada di bursa transfer Januari adalah dikarenakan Vallejo jarang menjadi andalan bersama Wolves.

Baca Selengkapnya: Resmi! Real Madrid Buang Pemainnya ke Klub Rival

2. Harga Pasar Incaran Arema FC

© Vaaju.com
Luciano Pons, pemain yang dikabarkan merapat ke Arema FC. Copyright: Vaaju.comLuciano Pons, pemain yang dikabarkan merapat ke Arema FC.

Luciano Pons dikabarkan akan merapat ke Arema FC. Berapa harga dari Luciano Pons, jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Nama Luciano Pons dikaitkan dengan Arema FC setelah salah satu media Argentina, Sabelo.com, memberitakan soal nasib sang pemain di klubnya saat ini, San Martin de Tucuman.

Baca Selengkapnya: Dikabarkan Merapat ke Arema FC, Segini Harga Luciano Pons

3. Runtuhnya Kejayaan Liverpool

© Michael Regan/Getty Images
Sadio Mane (tengah) saat dikepung oleh para pemain Red Bull Salzburg di Liga Champions. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesSadio Mane (tengah) saat dikepung oleh para pemain Red Bull Salzburg di Liga Champions.

Pertanda kehancuran Liverpool dalam memburu gelar juara Liga Inggris musim 2019-20 ini nyatanya sudah mulai muncul kepermukaan publik.

Pertanda yang dimaksud adalah cederanya Sadio Mane saat Liverpool menghadapi Wolverhampton di pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris.

Baca Selengkapnya: Hati-hati Klopp, Pertanda Kehancuran Liverpool di Liga Inggris Mulai Muncul

4. 3 Pemain Timnas Brasil Bisa untuk Persib

© https://www.uol.com.br/
Thiago Neves Timnas Brasil Copyright: https://www.uol.com.br/Thiago Neves Timnas Brasil.

Persib Bandung sepertinya bisa melirik nama-nama gelandang serang Timnas Brasil untuk direkrut, apabila ke depannya gagal mendapatkan jasa Bruno Matos.

Lalu, siapa saja para gelandang Timnas Brasil yang dimaksudkan itu? Redaksi INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan berikut.

Baca Selengkapnya: Sulit Dapatkan Bruno Matos, 3 Gelandang Serang Timnas Brasil Ini Logis untuk Dilirik Persib Bandung

5. Debut Pahit Shin Tae-yong

© Istimewa
Hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (13/01/20) yang dihadiri coach Shin Tae-yong, dalam TC tersebut juga skuat Timnas resmi memakai apparel baru. Copyright: IstimewaHari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (13/01/20) yang dihadiri coach Shin Tae-yong, dalam TC tersebut juga skuat Timnas resmi memakai apparel baru.

Pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja menjalani debut pahitnya karena kalah dalam laga uji coba di Thailand baru-baru ini.

Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong menyerah 0-2 dari tim kampus Korea Selatan (Korsel) bernama Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1/20).

Baca Selengkapnya: Debut Pahit Shin Tae-yong, Timnas U-19 Dipermalukan Tim Kampus Korea Selatan