Liga Inggris

3 Fakta Menarik Di Balik Kemenangan Besar Manchester United atas Tranmere Rovers

Senin, 27 Januari 2020 10:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© manutd.com
Berikut 3 fakta menarik dibalik kemenangan besar Manchester United atas tuan rumah Tranmere Rovers pada ajang Piala FA 2019-2020 Copyright: © manutd.com
Berikut 3 fakta menarik dibalik kemenangan besar Manchester United atas tuan rumah Tranmere Rovers pada ajang Piala FA 2019-2020

INDOSPORT.COM - Kemenangan besar Manchester United atas tuan rumah Tranmere Rovers di ajang Piala FA memunculkan fakta-fakta terselubung yang menghiasi panasnya laga yang berlangsung Minggu (26/01/20) malam WIB.

Man United berhasil mengangkangi tuan rumah Tranmere dengan skor cukup telak, yakni 6-0. Dalam laga tersebut, Setan Merah mendominasi laga dan berhasil menjaringkan lima gol di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United yang memasukkan beberapa pemain muda pengganti berhasil mencetak satu gol tambahan sekaligus membungkan Tranmere Rovers di hadapan pendukungnya dengan skor 6-0.

Di balik kemenangan besar tersebut, Man United menghadirkan tiga fakta penting yang menghiasi laga putaran keempat Piala FA 2019-2020 ini. Berikut 3 fakta terselubung yang mewarnai jalannya laga Setan Merah melawan Tranmere Rovers:

1. Kemenangan Tandang Terbesar Man United

Skor 6-0 yang dicetak Man United menjadi rekor kemenangan tandang terbesar yang dibuat Setan Merah abad ini sejak terakhir kali menang besar 8-1 kala bertandang ke markas Nottingham Forest pada tahun 1999.

2. Mason Greenwood Cetak Rekor Mencengangkan

Satu gol Mason Greenwood mewarnai kemenangan besar 6-0 Man United. Satu gol itu pula membawa namanya menjadi pemain termuda Setan Merah yang berhasil mencetak 10 gol (dari 34 laga) sejak Norman Whiteside melakukannya pada tahun 1984.

3. Gol Pertama Phil Jones

Seakan tak ingin ketinggalan pesta, Phil Jones juga turut mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Tranmere Rovers. Gol tersebut menjadi gol pertamanya bagi Man United sejak 2014 silam dan juga menjadi gol perdananya di ajang Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%