Liga Indonesia

Barito Putera Resmi Kontrak Tiga Pemain Anyar

Senin, 27 Januari 2020 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Barito
Barito Putera resmi mendatangkan tiga pemain baru jelang Liga 1 2020. Copyright: © Media Barito
Barito Putera resmi mendatangkan tiga pemain baru jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Barito Putera resmi menambah amunisi mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Antasari resmi mengumumkan penandatanganan kontrak tiga pemain baru.

Tiga pemain yang resmi diikat itu ialah Yashir Islame Pinto (Palestina), Aleksandar Rakic (Serbia), dan OK John (pemain naturalisasi). Penandatanganan kontrak sendiri berlangsung di kediaman owner Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

"Mereka dikontrak karena sesuai permintaan pelatih. Kami berharap mereka menjadi bagian utama untuk rencana kami musim depan," kata Hasnuryadi Sulaiman.

Pemain-pemain ini mendapatkan satu musim kontrak dengan opsi perpanjangan. Hasnur menjelaskan, mereka menjadi bagian dari rencana membangun tim Barito Putera ke depan.

"Kami kontrak Djajang Nurdjaman selama tiga tahun agar dia ada keleluasaan untuk membangun tim. Pemain-pemain ini merupakan pilihannya, kami ingin lebih baik untuk musim 2020," tandasnya.

Satu nama yang diharapkan menjadi solusi di lini tengah dan serang ialah Yashir Pinto. Pemain berdarah Palestina-Chile itu baru kali pertama masuk ke kompetisi Indonesia.

"Dia ini bagus, saya lihat rekamannya. Mudah-mudahan bisa menjadi senjata andalan kami nanti, bisa menjadi bagian dari lini tengah dan depan yang menyatu dengan tim," paparnya.

Untuk target, Hasnur menyebutkan bahwa hasil buruk musim lalu yang finish di posisi ke-13 harus bisa diperbaiki. Meski tak menyebut secara spesifik target yang ingin dicapai, materi pemain dan pelatih yang dimiliki, menurutnya harus sesuai dengan impian yang lebih baik itu.

"Kami punya banyak pemain muda, punya pemain yang sudah lama di sini. Pemain asing ini menjadi bagian pondasi tim yang lebih kuat lagi ke depan," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%