Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Kangkangi Barcelona

Senin, 27 Januari 2020 04:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Denis Doyle/Getty Images
Nacho (kanan) merayakan golnya dengan Lucas Vazquez dalam laga LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Nacho (kanan) merayakan golnya dengan Lucas Vazquez dalam laga LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sukses mengkudeta singgasana klasemen usai menang dari lawannya, Real Valladolid. Bermain di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di kandang lawan tak membuat nyali skuat Zinedine Zidane menciut. Menurunkan mayoritas pemain terbaiknya, klub kebanggaan Kota Madrid itu melakukan serangan sejak menit awal dimulai.

Karim Benzema dan Rodrygo berulang kali mencoba membahayakan gawang Valladolid yang dijaga oleh Jordi Masip. Sementara Isco kerap mengacak-ngacak lini pertahanan tuan rumah dengan skillnya yang ciamik.

Namun membutuhkan waktu hingga menit ke-78 untuk Real Madrid mampu unggul. Ketatnya pertahanan yang diperlihatkan tuan rumah nyatanya tidak membuat Nacho kehilangan arah untuk mengoyak jala tuan rumah.

Dirinya sukses mengubah umpan matang Toni Kroos menjadi sebuah gol. Lewat sundulannya ke sudut kiri bawah gawang Masip, Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid sukses mengkudeta singgasana LaLiga Spanyol. Real Madrid kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 21 laga, unggul tiga poin dari Barcelona yang kemarin menelan kekalahan 0-2 dari Valencia.