Liga Inggris

Man United Menang, Solskjaer Balas Omong Kosong Kapten Tranmere Rovers

Senin, 27 Januari 2020 12:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Morgan Harlow/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membalas celotehan kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, usai Manchester United menang besar dengan skor 6-0 Copyright: © Morgan Harlow/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membalas celotehan kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, usai Manchester United menang besar dengan skor 6-0

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membalas pernyataan kiper sekaligus kapten Tranmere Rovers, Scott Davies, yang mengaku akan memberi kesulitan kepada Setan Merah pada ajang Piala FA.

Pada laga putaran keempat ini, Scott Davies tak mampu membuktikan pernyataannya yang akan menyulitkan The Red Devils dan harus menerima gawangnya dibobol enam kali oleh Man United.

Terlebih Scott Davies mengaku bahwa ia merupakan fans Manchester City dan menggunakan celana dalam klub idola kesayangannya tersebut saat Tranmere Rovers berjumpa Manchester United.

Menanggapi celotehannya tersebut, Solskjaer seusai pertandingan menemui Scott Davies dan menyebut bahwa kiper berusia 32 tahun ini telah memberi suntikan moral kepada anak asuhnya. Pria asal Norwegia ini pun berterima kasih atas pernyataannya.

"Terima kasih telah membangkitkan semangat fans dan para pemain," ujar Solskjaer kepada Scott Davies melansir dari Manchester Evening News.

Enam gol yang dicetak Man United menjadi kemenangan bersejarah bagi Setan Merah. Bahkan enam gol ini dicetak oleh enam pemain berbeda yang tampil diatas lapangan.

Dengan kemenangan besar ini, Solskjaer berhasil membawa Manchester United melaju ke putaran kelima. Sedangkan bagi Tranmere Rovers, kekalahan ini memaksa tim divisi tiga ini untuk fokus di kancah domestik karena duduk di peringkat ke-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%