Liga Indonesia

Resmi! PSIS Semarang Rekrut Rekan SMA Egy Maulana Vikri

Senin, 27 Januari 2020 13:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© https://www.instagram.com/perselafc/
PSIS Semarang resmi memperkenalkan Muhammad Ridwan sebagai rekrutan terbaru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © https://www.instagram.com/perselafc/
PSIS Semarang resmi memperkenalkan Muhammad Ridwan sebagai rekrutan terbaru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi memperkenalkan Muhammad Ridwan sebagai rekrutan terbaru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 melalui laman Instagram resmi @psisofficial, Senin (27/1/20). Rekutan baru PSIS tersebut tak lain merupakan teman SMA Egy Maulana Vikri.

Muhammad Ridwan merupakan salah satu pemain muda berbakat yang berasal dari salah satu sekolah sepak bola di Kota Lumpia. Rekan SMA Egy Maulana Vikri ini dikontrak PSIS selama dua tahun ke depan.

"Kami memang membutuhkan pemain seperti Ridwan untuk memperkuat lini depan kami, kebetulan dia masih muda dan merupakan salah satu produk asli SSB Kota Semarang walaupun lahir di Kendal," tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (27/1/20) siang.

"Kami mengharapkan Ridwan segera beradaptasi dengan skuat asuhan Dragan Djukanovic dan segera menyatu dengan tim," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Di Liga 1 2020, M. Ridwan akan bersaing dengan Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva untuk memperebutkan tempat utama di lini depan.

Sebelumnya M. Ridwan memang mengaku ada komunikasi dengan manajemen PSIS setelah ia resmi tidak berseragam Persela. Pemain yang sempat membela Sriwijaya FC mengaku memang ingin membela Laskar Mahesa Jenar karena lebih dekat dengan keluarga.

Bahkan saat memperkuat Persela musim lalu, M. Ridwan sempat mengutarakan tidak akan melakukan selebrasi apabila berhasil membobol gawang PSIS yang notabene klub dari daerah asalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%