Liga Spanyol

Courtois Tegaskan Real Madrid Akan Belajar dari Kegagalan Musim Lalu

Selasa, 28 Januari 2020 13:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan timnya sudah belajar dan akan termotivasi dari kegagalan di musim 2018/19.

Musim 2018/19 bisa dibilang buruk bagi Real Madrid. Bagaimana tidak, Los Blancos gagal meraih satu trofi dalam kompetisi yang mereka ikuti.

Di LaLiga Spanyol, Real Madrid hanya finis di posisi ketiga. Sementara itu, Real Madrid tersingkir di semifinal Copa del Rey dan kalah dari Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Meski begitu, Real Madrid perlahan-lahan kembali menunjukkan tajinya. Buktinya, skuat asuhan Zinedine Zidane sudah membuahkan trofi Piala Super Spanyol.

Sayangnya, Thibaut Courtois sendiri belum puas dengan raihan tersebut. Sehingga ia ingin memenangi kompetisi yang diikuti Real Madrid.

"Jelas saya ingin memenangi segalanya dan itu adalah niatanku. Musim lalu tidak begitu baik dan itu telah memotivasi kami untuk mendapatkan gelar," ucap Courtois dikutip dari AS.

Lebih lanjut, eks kiper Chelsea itu menegaskan bahwa tahun ini Real Madrid akan berusaha untuk mengejar juara Copa del Rey dan, LaLiga Spanyol, dan tentu Liga Champions.

Selanjutnya, Real Madrid sendiri akan melakoni laga di Copa del Rey melawan Real Zaragoza yang dijadwalkan, Kamis (30/01/20).