Bursa Transfer

Eks Liverpool di AC Milan Ini Setuju Gabung ke Klub Spanyol

Selasa, 28 Januari 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Suso dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub LaLiga Spanyol, Sevilla, setelah tak mendapatkan tempat di klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut.

Suso dikabarkan sudah tak betah lagi berada di San Siro. Eks Liverpool ini bahkan sudah menemui petinggi AC Milan untuk segera dilepas pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Beberapa hari kebelakang, mantan pemain Liverpool itu dihubung-hubungkan dengan Sevilla. Negosiasi antara kedua klub pun sedang terjadi hingga saat ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, melalul jurnalisnya, Nicolo Schira, pemain asal Spanyol tersebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sevilla untuk kontrak selama empat setengah tahun.

Walaupun Suso sudah sepakat untuk bergabung dengan Sevilla, tapi AC Milan masih mencoba untuk mempertimbangkannya. Sebab Sevilla berniat untuk meminjamnya selama 18 bulan dengan kewajiban membeli pada musim panas 2021.

Rossoneri ingin Sevilla mempermanenkan Suso setelah ia menjalani 10 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu.

Sedangkan Sevilla mencoba menawar dengan mempermanenkan Suso setelah 15 pertandingan. Kedua klub harus segera menyelesaikan negosiasi ini karena bursa transfer musim dingin akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi.

Sementara itu, sejak datang pada 2015 lalu, Suso  sudah tampil dalam 153 laga saat berseragam AC Milan. Total ia sudah mengoleksi 24 gol serta menyumbangkan 31 assists.