Bursa Transfer

AC Milan Tawarkan Solusi ke Sevilla yang Ingin Rekrut Suso

Sabtu, 25 Januari 2020 16:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, membicarakan kesepakatan transfer Suso dengan Sevilla. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, membicarakan kesepakatan transfer Suso dengan Sevilla.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dilaporkan telah melanjutkan diskusi dengan Sevilla terkait negosiasi Suso pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Suso dikabarkan sudah tak betah lagi berada di San Siro. Eks Liverpool ini bahkan sudah menemui petinggi AC Milan untuk segera dilepas pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Di sisi lain, pihak AC Milan sebenarnya juga sudah enggan mempertahankan Suso. Akan tetapi, niat klub untuk melepaskan Suso belum terealisasi karena tak ada yang mampu menyanggupi tuntutan label harga sang pemain.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan kini sepertinya menurunkan ekspektasi bisa menjual Suso dengan harga tinggi, sehingga mereka memberikan solusi kepada Sevilla yang meminati pemainnya itu.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa AC Milan sudah memiliki dua jenis kesepakatan yang akan mereka tawarkan ke Sevilla untuk bisa menggaet Suso.

Pertama, AC Milan akan meminjamkan Suso ke Sevilla dengan kewajiban untuk membeli. Jika itu terlalu alot, AC Milan akan menyerahkan Suso dengan status pinjaman dan hanya ada opsi permanen.

Sementara itu, Suso sendiri sudah tampil dalam 153 laga saat berseragam AC Milan. Total ia sudah mengoleksi 24 gol serta menyumbangkan 31 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%