Bursa Transfer

Suso Ajukan Permintaan Transfer, AC Milan Senang Hati Melepasnya

Selasa, 21 Januari 2020 09:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/GettyImages
Suso kabarnya sudah mengajukan permohonan untuk hengkang dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Suso kabarnya sudah mengajukan permohonan untuk hengkang dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Suso, dikabarkan sudah meminta permintaan transfer untuk dijual. Ia bahkan sudah menemui petinggi klub.

Suso terlihat di Casa Milan dengan agennya. Ia berada di markas klub selama sekitar 45 menit dan kabarnya meminta untuk dijual pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Dilansir dari Football Italia, menanggapi hal ini AC Milan pun dengan senang hati akan melepaskan Suso. Sebab, ia gagal masuk dalam skema 4-4-2 yang digunakan Stefano Pioli.

Akan tetapi, AC Milan sendiri punya patokan bagi klub yang ingin meminang Suso. Rossoneri kabarnya hanya mau melepaskan Suso jika ada tawaran tak kurang dari 25 juta euro (sekitar Rp379 miliar).

Ada dua klub yang terdepan untuk mendapatkan Suso. Pertama yaitu Sevilla yang sudah menunjukkan keseriusan untuk memboyong Suso kembali ke tanah Spanyol.

Lalu ada AS Roma yang ingin mengontrak Suso. AC Milan sendiri kabarnya meminta pertukaran pemain dengan Cengiz Under plus uang tunai kepada AS Roma.

Sementara itu, Suso sendiri sudah tampil dalam 153 laga saat berseragam AC Milan. Total ia sudah mengoleksi 24 gol serta menyumbangkan 31 assist.