Bola Internasional

Ferdinand Sinaga Bicara Strategi Hodak Jelang PSM vs Lalenok di Piala AFC

Selasa, 28 Januari 2020 17:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengaku siap tempur untuk melakoni leg kedua play-off Piala AFC 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengaku siap tempur untuk melakoni leg kedua play-off Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengaku siap tempur untuk melakoni leg kedua play-off Piala AFC 2020. Ia pun percaya racikan strategi pelatih Bojan Hodak mampu menghasilkan kemenangan atas Lalenok United.

Sebagaimana diketahui, PSM akan menghadapi klub Timor Leste, Lalenok United, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/01/20).

Ferdinand dkk. berada di atas angin untuk lolos ke fase penyisihan grup berkat kemenangan dengan skor 4-1 pada leg pertama kualifikasi Piala AFC 2020 lalu.

"Pada leg kedua nanti kami para pemain percayakan kepada pelatih (Bojan Hodak) untuk mengatur semuanya. Tapi dari saya pribadi dan pemain lainnya sudah siap," ungkap pemain sepak bola berusia 31 tahun ini, Senin (27/01/20).

Tak sampai disitu, Ferdinand juga mengaku PSM mendapatkan banyak pelajaran dari leg pertama lalu. Terlebih lagi, eks Persib Bandung ini keluar sebagai bintang kemenangan berkat sumbangsih hattricknya pada laga tersebut.

"Terutama saya sendiri untuk mempersiapkan diri menjalani leg kedua. Untuk kondisi fisik, saya sendiri tidak ada masalah. Intinya saya siap tempurlah untuk leg kedua nanti," tegas pesepakbola asal Bengkulu ini.

Pada leg pertama kualifikasi Piala AFC lalu, Ferdinand dimainkan sejak menit awal dan tak tergantikan sepanjang laga. Uniknya, Hodak memasang pemilik nomor punggung 6 di PSM ini sebagai penyerang sayap kiri yang merupakan posisi aslinya saat mulai merintis karier.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%