Liga Indonesia

Persija Bicara Perkembangan Cedera Evan Dimas

Selasa, 28 Januari 2020 20:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Persija
Penggawa anyar klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas terus menunjukkan perkembangan signifikan terkait cederanya. Copyright: © Ofisial Persija
Penggawa anyar klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas terus menunjukkan perkembangan signifikan terkait cederanya.

INDOSPORT.COM - Penggawa anyar klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas terus menunjukkan perkembangan signifikan terkait cederanya. Evan dinilai semakin baik dan mengalami progres dalam penyembuhan.

Evan bergabung bersama Persija memang tidak dalam kondisi prima. Mantan pemain Barito Putera ini datang dengan kondisi penyembuhan cedera.

Proses penyembuhan cedera Evan dinilai baik oleh asisten pelatih Persija, Stefano Impagliazzo. Bagi pelatih asal Brasil ini kondisi kaki Evan semakin baik.

“Untuk Evan, saya lihat setelah 10 hari latihan bersama kami kakinya sudah tak apa. Selain itu, pemain lokal juga banyak penggantinya. Cederanya juga tidak begitu berat,” ucap Stefano.

Seperti diketahui, Evan datang setelah mengalami cedera di ajang SEA Games 2019. Kala itu Evan mengalami cedera engkel saat membela Timnas Indonesia di partai final menghadapi Vietnam.