Bursa Transfer

Resmi Dapatkan Christian Eriksen, Inter Milan Langsung Kehilangan Striker Ganasnya

Selasa, 28 Januari 2020 22:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visual China Group via Getty Images
Gabriel Barbosa dengan Jonathan Biabiany saat masih membela Inter Milan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Gabriel Barbosa dengan Jonathan Biabiany saat masih membela Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, belum lama ini mengumumkan Christian Eriksen sebagai pemain barunya. Gelandang serang asal Denmark itu resmi menjadi milik La Beneamata dari Tottenham Hotspur.

Gelandang berusia 27 tahun ini akan membela Inter Milan hingga 30 Juni 2024. Dilansir dari BBC, berlabuhnya Eriksen ke Inter Milan disertai dengan biaya transfer sebesar 16,9 juta pounds atau sekitar Rp300 miliar.

Namun kabar bahagia ini tampaknya tak akan bertahan lama untuk fans Inter Milan. Pasalnya, tak lama usai mengumumkan kedatangan Eriksen, Inter Milan pun secara resmi kehilangan striker ganasnya.

Adalah Gabriel Barbosa yang secara resmi dipermanenkan oleh raksasa klub Brasil, Flamengo. Gabigol, julukannya, akan membela Flamengo hingga 31 Desember 2024.

Gabigol sendiri kerap dikabarkan akan dipulangkan oleh manajemen Inter Milan mengingat betapa tajamnya ia saat dipinjamkan ke Flamengo.

Pada musim 2019 lalu, Gabigol total mencetak 25 gol dan sembilan assists dari 29 laga di Serie A Brasil. Tak hanya itu, dirinya juga tampil tajam di di Copa Libertadores dengan mencetak sembilan gol dan dua assists dari 12 laga yang ia lakoni.

Hilangnya sang striker ganas membuat Inter Milan hanya menyisakan tiga strikernya saja untuk mengarungi sisa musim 2019/2020. Ketiga striker tersebut ialah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Sebastiano Esposito.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%