Bursa Transfer

Tendang Matias Vecino ke Everton, Inter Bidik Eks Gelandang AC Milan

Selasa, 28 Januari 2020 12:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan, Juraj Kucka, untuk mengisi posisi Matias Vecino yang bakal ke Everton. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan, Juraj Kucka, untuk mengisi posisi Matias Vecino yang bakal ke Everton.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan yang bernama Juraj Kucka, untuk mengisi posisi Matias Vecino yang bakal hengkang ke Everton di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Keputusan Inter Milan untuk mendepak Matias Vecino tampaknya memang sudah bulat. Rencana ini muncul setelah sang pemain terlibat 'pertengkaran' dengan pelatih mereka, Antonio Conte, beberapa waktu yang lalu. Sejak saat itu, Conte tak pernah memainkannya lagi.

Setelah mencoba menawarkan Vecino ke beberapa klub, termasuk ke AC Milan, tapi selalu gagal, akhirnya Inter atau Nerazzurri mendapat 'lampu hijau' dari klub Liga Inggris, Everton. Dilaporkan bahwa Everton sangat ingin memboyongnya ke Goodison Park di bursa transfer Januari 2020.

Meski kedua pihak masih membahas masalah dana, tapi Inter sudah mulai mencari penggantinya sebelum Januari berakhir. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu tertarik untuk merekrut eks gelandang AC Milan yang saat ini memperkuat Parma, Juraj Kucka.

Namun, ada kemungkinan bahwa Parma bakal keberatan untuk melepas pemain berusia 32 tahun itu. Pasalnya, Kucka mampu memberikan kontribusi yang cukup baik, meski baru saja diboyong ke Ennio Tardini pada 2019 yang lalu dari Trabzonspor, klub sepak bola asal Turki.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah raksasa Serie A Liga Italia itu untuk membujuk Parma agar menyerahkan pemain mereka. Namun jika berdasarkan situs Transfermarkt, Kucka memiliki harga sebesar 5,1 juta euro atau sebesar Rp77 miliar.

Juraj Kucka sendiri pernah memperkuat AC Milan pada 2015-2017. Sementara itu, ia baru membela Parma pada 14 Januari 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak enam gol, menyumbang lima assists, tapi sudah mendapat lima kartu kuning dari total 36 pertandingan yang ia jalani bersama Parma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%