Liga Indonesia

Satu Kaki PSM di Fase Grup, Bojan Hodak Punya Target Lain di Piala AFC 2020

Selasa, 28 Januari 2020 01:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AFC
Setelah menapakkan satu kaki di fase penyisihan grup, pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, mempunyai target lain pada leg kedua play-off Piala AFC. Copyright: © AFC
Setelah menapakkan satu kaki di fase penyisihan grup, pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, mempunyai target lain pada leg kedua play-off Piala AFC.

INDOSPORT.COM - Setelah menapakkan satu kaki di fase penyisihan grup, pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, mempunyai target lain pada leg kedua play-off Piala AFC 2020 melawan klub Timor Leste, Lalenok United, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/01/20) nanti.

Selain menjadikan kemenangan sebagai target utama, eks pelatih Timnas Malaysia U-19 ini ingin para pemainnya menampilkan performa jauh lebih baik dibandingkan leg pertama play-off Piala AFC 2020 lalu yang berakhir kemenangan telak dengan skor 4-1.

Pelatih sepakbola berpaspor Kroasia ini juga ingin menjadikan leg kedua nanti sebagai modal awal dalam membentuk pola permainan PSM sebelum mengarungi Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar pada tanggal 29 Februari nanti.

"Saya ingin meningkatkan performa dibandingkan leg pertama. Hasil akhir tidak menjadi masalah, target utama saya ingin menjadikan laga nanti sebagai persiapan untuk mengarungi Liga 1," ungkap Hodak, Senin (27/01/20).

"Performa kami pada leg pertama tidak terlalu baik tapi kami menatap dengan optimis leg kedua nanti. Kami ingin bermain lebih baik lagi dan saya tidak terlalu tertekan dengan hasil akhirnya nanti," tambah pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini.

Adapun skuat PSM Makassar telah melakukan latihan akhir di Lapangan G Senayan, Jakarta, Senin (27/01/20) pagi. 

Rombongan penggawa Pasukan Ramang pun telah berada di Bogor, Jawa Barat, pada sore hari untuk melakoni leg kedua play-off Piala AFC 2020, Rabu (29/01/20) nanti.