Bursa Transfer

Tuntaskan Tes Medis, Christian Eriksen Disambut Fans Inter Milan

Selasa, 28 Januari 2020 00:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© themediahq.com
Christian Eriksen dikabarkan makin dekat gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Copyright: © themediahq.com
Christian Eriksen dikabarkan makin dekat gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen telah selesai menjalani tes medis di Kota Milan, Senin (27/01/20) dan siap diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan dalam beberapa hari ke depan. 

Dinukil dari Football Italia, Christian Eriksen telah tiba di Milan dan sudah selesai menjalani tes medis setelah negosiasi dengan Tottenham Hotspur berjalan lancar.

Inter Milan setuju untuk membayar 20 juta euro atau sekitar Rp301 miliar kepada Spurs untuk mendapatkan pemain timnas Denmark tersebut.

Datangnya Eriksen ke Milan untuk menjalani tes medis ini mengundang perhatian para tifosi Nerrazurri. Sebanyak 50 orang datang untuk menyaksikan pemain baru mereka di CONI center, Milan.

Setelah selesai menjalani tes medis, Eriksen menyempatkan untuk menyapa para tifosi yang hadir. Mantan pemain Ajax itu melambaikan tangannya dari jendela dan seketika kerumunan orang menjadi riuh.

Melalui ponselnya, Eriksen juga mengabadikan momen ketika namanya dielu-elukan oleh para tifosi yang datang.

Eriksen mendapatkan bayaran senilai delapan juta euro (sekitar Rp120 miliar) per musim plus bonus dan dikontrak hingga 2024 mendatang. Jika ditotal, dalam 4 tahun, Eriksen akan mendapatkan gaji hampir menembus setengah triliun.

La Beneamata juga harus menggelontorkan dana untuk membayar sang pemain. Menurut sejumlah rumor, Eriksen mendapatkan bayaran senilai 1 juta euro kepada eks klub sang pemain, yakni Ajax dan Odense.

Menurut Sky Sport, The Lilywhites juga akan mendapat seluruh hasil penjualan tiket di laga uji coba melawan Inter Milan. 

Demi menutup biaya besar yan digunakan untuk memboyong Eriksen, Inter Milan berencana menjual Matias Vecino ke Everton seharga 20 juta euro.