Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap Pemain Persebaya Lengkap Jelang Lawan Sabah FA

Rabu, 29 Januari 2020 13:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, berencana untuk melakukan pertandingan uji coba lawan tim asal Malaysia, Sabah FA.

Pertandingan uji coba Persebaya Surabaya itu sendiri rencananya bakal berlangsung pada Sabtu (08/02/20) mendatang.

Rencana Persebaya untuk menggelar pertandingan uji coba lawan Sabah FA itu juga sudah diresmikan Bajul Ijo, melalui sosial media instagram. Menjelang laga tersebut, Aji Santoso pun mulai mempersiapkan pemainnya.

Dia berharap semua pemainnya sudah siap menghadapi Sabah FA yang dilatih oleh legeda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto tersebut. Tak hanya itu mantan pelatih Persela Lamongan berharap semua pemainnya segera komplet.

"Ya, mudah-mudahan seluruh pemain sudah bisa komplet termasuk Makan Konate. David Da Silva juga semoga bisa datang pada Kamis (30/1/20) nanti," kata Aji Santoso pada Rabu (29/01/20).

Jika harapannya itu terkabul tentunya Aji Santoso sangat senang. Dia bisa memantau kondisi kedua pemainnya itu sebelum laga uji coba berlangsung.

"Kedua pemain itu saat datang tentu kami akan lihat kondisinya seperti apa. Karena memang mereka baru saja melakukan perjalanan jauh, jadi sangat beresiko jika tidak melihat kondisinya," ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Sementara itu selain berencana untuk menggelar pertandingan uji coba lawan Sabah FA itu. Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana untuk menggelar pertandingan eksibisi tapi lawannya dari tim internal.