Liga Indonesia

Aji Santoso Beri Kesempatan ke Pemain Seleksi Persebaya yang Masih Diskors

Rabu, 29 Januari 2020 11:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih memberikan kesempatan untuk satu pemainnya yang mengikuti seleksi, yakni Frank Rikhard Sokoy. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih memberikan kesempatan untuk satu pemainnya yang mengikuti seleksi, yakni Frank Rikhard Sokoy.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih memberikan kesempatan untuk satu pemainnya yang mengikuti seleksi, yakni Frank Rikhard Sokoy. 

Mantan pemain Liga 3, Perseta Tulungagung itu terlihat ikut berlatih bersama pemain Persebaya yang lain. Pada Selasa (28/1/20) di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Keputusan Aji Santoso, untuk memberikan Frank Rikhard Sokoy seleksi dengan Bajul Ijo bukan tanpa alasan. Aji melihat kemampuan dalam diri Frank.

"Saya lihat dia punya kualitas masih muda, cukup prospek," kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya.

 "Masih kita lihat terus perkembangannya. Dia juga masih dua kali ikut seleksi dengan Persebaya," sambungnya.

Sebagai informasi, Frank Rikhard Sokoy saat ini masih menjalani skorsing yang dia dapatkan saat membela Persela Kabupaten Tulungagung. Hal ini pun sudah diketahui oleh Aji Santoso.

"Maka dari itu kita nanti berbicara dengan manajemen," bebernya.

Namun apabila Aji Santoso benar-benar merekrut Frank Rikhard menjadi pemain Bajul Ijo musim depan, ia tak akan langsung memasangnya sebagai pemain, melainkan menunggu hingga skorsingnya.