Liga Indonesia

Dicoret, Joel Vinicius Sudah Terlanjur Klaim Dirinya Pemain Persib

Rabu, 29 Januari 2020 11:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© SLNAFC.com
Pemain asal Brasil, Joel Vinicius, terlanjur mengklaim dirinya telah menjadi bagian klub Liga 1 Persib Bandung dalam akun Instagram pribadinya. Copyright: © SLNAFC.com
Pemain asal Brasil, Joel Vinicius, terlanjur mengklaim dirinya telah menjadi bagian klub Liga 1 Persib Bandung dalam akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, mengklaim dirinya sebagai salah satu pemain klub Liga 1, Persib Bandung meski dirinya telah dicoret usai menjalani trial bersama Si Pangeran Biru.

Hal tersebut terlihat dari profilnya di Instagram pribadinya. Dalam biodata di laman pibadinya tersebut, Joel Vinicius menuliskan Persib sebagai klub yang dibelanya saat ini.

Nama Persib Bandung terpampang dengan sangat jelas di akunnya tersebut. Meski begitu, ibarat pungguk merindukan bulan, Joel Vinicius harus menerima kenyataannya namanya dicoret oleh Maung Bandung.

Joel Vinicius sendiri sebelumnya menjalani trial bersama Persib selama hampir dua pekan tergabung dalam skuat Pangeran Biru saat menjalani turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Namun, pemain asal Brasil ini memutuskan tidak melanjutkan tahapan seleksi bersama Maung Bandung.

© Instagram/@joelvinicius94
Joel Vinicius mengklaim sebagai pemain klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: Instagram/@joelvinicius94Joel Vinicius mengklaim sebagai pemain klub Liga 1, Persib Bandung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebutkan bahwa Joel Vinicius diminati oleh tim asal Vietnam. Sehingga namanya dicoret usai para staf pelatih berdiskusi.

"Dia (Joel Vinicius) sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," terang Robert Alberts.

Kepergian Joel Vinicius pun langsung ditutupi oleh Persib. Si Pangeran Biru melalui sang pelatih mengkonfirmasi akan mendatangkan penyerang asing lain yang disebut pernah membela Ajax Amsterdam, Geoffrey Castilion.

Sedangkan kompatriot Joel Vinicius, Wander Luiz, masih akan tetap bersama Persib Bandung dan menjalani trial kembali sebelum diputuskan akan masuk dalam skuat Maung Bandung untuk musim 2020 atau dilepas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%