Liga Inggris

Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai Bruno Fernandes di Man United

Rabu, 29 Januari 2020 14:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Goal
Bruno Fernandes kian dekat ke Manchester United dan berpotensi menggunakan nomor peninggalan pemain legendaris Setan Merah Copyright: © Goal
Bruno Fernandes kian dekat ke Manchester United dan berpotensi menggunakan nomor peninggalan pemain legendaris Setan Merah

INDOSPORT.COM - Kepindahan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ke Manchester United tinggal menunggu waktu. Pasalnya Setan Merah telah mencapai kata sepakat dengan klub asa Portugal tersebut.

Man United disebut telah sepakat dengan mahar sebesar 46,6 juta poundsterling atau sekitar Rp827 miliar beserta bonus kepada Lisbon untuk Bruno Fernandes. Dilaporkan perersmiannya tinggal menunggu waktu.

Dilansir dari reporter kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Bruno Fernandes tengah bersiap untuk terbang ke Manchester United bersama agennya, Miguel Pinho. Dimana pemain berusia 25 tahun tersebut akan diikat kontrak selama empat setengah musim hingga Juni 2024.

Jika kepindahan Bruno Fernandes resmi terjadi, maka menarik disimak nomor punggung berapa yang akan dipakai oleh pria asal Portugal ini. Sejumlah nomor punggung tengah menganggur di Man United sejak eksodus pemainnya pada awal musim 2019-2020.

Tercatat ada empat nomor punggung yang lowong di Man United. Nomor-nomor tersebut ialah 7, 11, 12, dan 18. Keempat pemilik nomor tersebut sebelumnya telah hengkang pada awal musim 2019-2020.

Nomor punggung 7 digadang-gadang akan digunakan oleh Bruno Fernandes nantinya. Pasalnya nomor tersebut dianggap keramat dan dimiliki oleh pemain-pemain hebat di Man United, termasuk kompatriotnya yakni Cristiano Ronaldo.

Namun tak menutup kemungkinan Bruno Fernandes menggunakan nomor 11 yang merupakan bekas Anthony Martial ataupun 12 dan 18 yang merupakan warisan dari Chris Smalling dan Ashley Young.

Terlepas dari nomor punggung berapa yang akan dipakai, kehadiran Bruno Fernandes akan menjadi tambahan bagi lini tengah Manchester United. Apalagi jika menilik statistiknya yang terhitung subur meski berposisi natural sebagai gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%