Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ingin Skuat Persipura Komplet Sebelum Uji Coba

Rabu, 29 Januari 2020 21:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persipura
Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago. Copyright: © Media Persipura
Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago inginkan timnya dalam keadaan komplet sebelum menggelar laga uji coba dengan sejumlah tim lokal, Liga 2 dan Liga 1

Pasalnya, dua pemain anyarnya yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius belum juga bergabung dalam pemusatan latihan tim di Kota Batu, Malang, karena masih ada urusan yang harus diselesaikan dengan Arema FC.

Kata Jacksen F Tiago, timnya harus dalam keadaan komplet untuk menggelar persiapan intensif, agar kesepahaman antar pemain dan juga organisasi tim yang sudah dilatih bisa berjalan lancar.

"Jelas kita berharap tim komplet dan berharap persoalan personil mereka dari aspek administrasi antara Arema dan Persipura tidak ada masalah dan semua harus mereka tuntaskan disana," ujarnya, Rabu (29/1/20).

Namun, Jacksen tetap optimis jika kedua pemain anyarnya akan segera bergabung dengan tim dalam satu dua hari ke depan.

"Saya rasa dalam waktu dekat ini kita akan dalam keadaan komplet. Kita ada beberapa pemain seleksi yang sudah ada disini, tinggal Arthur dan Sylvano saja," jelasnya.

Skuat klub Liga 1, Persipura Jayapura sendiri sudah menjalani pemusatan latihan (TC) selama empat hari di Kota Batu, Malang. Seluruh pemain sudah nampak bergabung dan masih menanti kehadiran Arthur dan Comvalius.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%