Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester City, Solskjaer Minta Skuatnya Ingat Laga Kontra PSG

Rabu, 29 Januari 2020 09:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 101greatgoals
Menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United belajar dari momen comeback lawan PSG. Copyright: © 101greatgoals
Menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United belajar dari momen comeback lawan PSG.

INDOSPORT.COM - Jelang semifinal leg kedua Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer meminta Manchester United mengingat comeback sempurna kala melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions tahun lalu.

Kamis (30/01/20), Manchester United bakal menghadapi leg kedua Piala Liga Inggris dengan berat. Pasalnya di leg pertama, Setan Merah dibuat menyerah di Old Trafford dengan skor 1-3. Hasil ini diprediksi akan menyulitkan langkah The Red Devils melaju ke final.

Namun prediksi tersebut dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang yakin anak asuhnya bisa maksimal saat menghadapi Manchester City. Ia pun meminta skuatnya berkaca saat Setan Merah membalikkan keadaan di markas PSG.

"Sekarang kami harus mengulang memori dan mengingat laga melawan PSG. Laga itu memberi kami harapan bahwa kami bisa melakukan sesuatu di sana (markas Manchester City),

"Laga itu merupakan laga sempurna di mana kami menang dengan tertinggal dua gol melawan tim yang hebat jauh dari kandang. Bagi kami bukan tentang gol tandang, kami hanya perlu mencetak gol lebih banyak dari mereka," ujar Solskjaer pede.

Pada 2019 silam, Manchester United diyakini akan tersingkir dari Liga Champions kala takluk 0-2 di kandang dari PSG di leg pertama. Namun di leg kedua, Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer mampu menang agregat usai mencetak tiga gol.

Manchester United pun akan menjadikan laga melawan PSG suntikan pengalaman jelang laga melawan Manchester City di Piala Liga Inggris. Kemenangan atas rival sekotanya tersebut akan membuka jalan bagi Setan Merah memenangi trofi untuk pertama kalinya pada era Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%