Liga Indonesia

Liga 1: Angga Saputra Sudah Gabung Latihan Persebaya

Rabu, 29 Januari 2020 15:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Angga Saputra tampak mengikut sesi latihan terbaru klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Angga Saputra tampak mengikut sesi latihan terbaru klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kiper Angga Saputra tampak mengikut sesi latihan terbaru klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Jawa Timur yakni di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Selasa (28/1/20), usai menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta. Saat latihan tersebut, Bajul Ijo kembali kedatangan satu pemain baru.

Dia adalah Angga Saputra mantan penjaga gawang Tira Persikabo. Kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh tim pelatih Persebaya dan juga suporter mereka Bonekmania.

Melihat Angga gabung latihan, pelatih Persebaya Aji Santoso menanggapinya dengan senang. 

"Ya, ada Angga. Berarti yang jelas mungkin penyelesaian administrasinya sudah selesai jadi dia sudah bisa ikut latihan," kata Aji Santoso pada Selasa (28/1/20).

Dengan bergabungnya pemain asal Sidoarjo itu, Aji Santoso berharap pemain barunya itu bisa segera beradaptasi dengan pemain Persebaya yang lain.

"Mudah-mudahan aja bisa (mengikuti), permainan di sini. Tapi, yang jelas ini tadi sudah bergabung dengan tim," lanjutnya.

Pernyataan Aji Santoso soal Angga Saputra itu didukung pula oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

"Sudah resmi menjadi pemain Persebaya," tegas Candra. 

Sementara itu, dengan kehadiran Angga Saputra, stok penjaga gawang Persebaya Surabaya sudah lengkap untuk mengarungi Liga 1 musim depan.