Bursa Transfer

Manchester United Resmi Datangkan Bintang Timnas Portugal

Rabu, 29 Januari 2020 23:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bruno Fernandes (kanan) bersama Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bruno Fernandes (kanan) bersama Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan telah resmi mendapatkan bintang Timnas Portugal milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Dikabarkan, Bruno Fernandes akan diumumkan oleh manajemen The Red Devils pada Kamis (30/01/2020) waktu setempat.

Dilansir dari Goal International dan Sky Sport, Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dengan harga 55 juta euro, atau sekitar Rp824 miliar.

Namun jumlah tersebut dapat bertambah hingga mencapai angka 80 juta euro, atau sekitar Rp1,1 triliun dengan beberapa syarat tertentu. Man United diwajibkan membayar 10 juta euro untuk ketentuan yang mudah untuk Bruno Fernandes, seperti urusan taktis di atas lapangan.

Sementara 15 juta euro lainnya adalah sebuah syarat secara keseluruhan atau tim, seperti mampu membawa Manchester United lolos ke fase Liga Champions untuk musim 2020/2021 mendatang.

Di sisi lain, hingga artikel ini diturunkan situs resmi klub Manchester United masih sulit untuk diakses. Hal ini pun sempat menjadi pertanyaan banyak pihak.

© manutd.com
Situs Manchester United tidak bisa diakses Copyright: manutd.comSitus Manchester United tidak bisa diakses

Sportbible mengabarkan hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti melonjaknya trafik karena kunjungan dari para fans untuk mengetahui berita tersebut. Atau, karena pihak Manchester United yang juga sengaja mematikan akses situs mereka guna persiapan pengumuman sang pemain.

Bruno Fernandes sendiri saat ini telah bermain sebanyak 28 laga untuk Sporting Lisbon di segala ajang. Dari 28 laga tersebut, Bruno Fernandes sudah mencetak 15 gol dan 14 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%