Liga Inggris

Detik-detik Solskjaer Marah-marah ke Jesse Lingard

Kamis, 30 Januari 2020 14:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportbible
Ole Gunnar Solskjaer memarahi Jesse Lingard yang kerap kehilangan bola saat Manchester United berhadapan dengan Manchester City di Piala Liga Inggris. Copyright: © Sportbible
Ole Gunnar Solskjaer memarahi Jesse Lingard yang kerap kehilangan bola saat Manchester United berhadapan dengan Manchester City di Piala Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Terdapat pemandangan tak biasa saat laga Manchester City vs Manchester United di mana Ole Gunnar Solskjaer yang terlihat kalem menunjukkan amarahnya kepada Jesse Lingard.

Dalam video unggahan akun Twitter @PeoplesPerson_, tampak pria asal Norwegia tersebut berdiri di tepi lapangan. Pada saat itu, Solskjaer yang berdiri di sebelah wasit berteriak dengan lantang ke arah lapangan.

Ole Gunnar Solskjaer terekam kamera meluapkan amarahnya kepada Jesse Lingard. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut kerap kehilangan bola yang membuat Manchester United gagal membangun serangan.

"Jesse (Lingard), kehilangan bola sekali lagi dan kamu akan ditarik keluar," teriak Solskjaer seperti yang terekam kamera.

Tak ayal, luapan amarah Solskjaer menjadi bahan perbincangan pencinta sepak bola di dunia maya. Banyak yang menyebut luapan amarah pelatih berusia 46 tahun tersebut wajar dilemparkan ke Lingard yang bermain buruk.

Pada laga tersebut, Manchester United kembali berhasil membungkam Manchester City di hadapan pendukungnya sendiri. Meski menang, The Red Devils gagal melaju ke final Piala Liga Inggris 2019-2020 karena kalah agregat.