Bursa Transfer

Hijrah ke Manchester United, Bruno Fernandes Menangis

Kamis, 30 Januari 2020 18:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gualter Fatia/Getty Images
Bruno Fernandes dikabarkan resmi pindah ke Manchester United. Ia pun menangis saat mengucapkan salam perpisahan kepada fans Sporting Lisbon. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Bruno Fernandes dikabarkan resmi pindah ke Manchester United. Ia pun menangis saat mengucapkan salam perpisahan kepada fans Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes dikabarkan resmi pindah ke Manchester United. Ia pun menangis saat mengucapkan salam perpisahan kepada fans Sporting Lisbon.

Drama transfer pemain antara Bruno Fernandes dan Manchester United akhirnya terjawab sudah. Sporting Lisbon dikabarkan sudah menerima tawaran Manchester United untuk Bruno Fernandes.

Oleh sebab itu, sang pemain segera terbang ke Inggris dan menjalani tes medis dengan The Red Devils dan menyelesaikan persyaratan pribadi.

Nah sebelum ia pergi ke Inggris dan bergabung ke Manchester United, Bruno Fernandes menghadiri wawancara bersama Sporting TV.

Dalam wawancara itu, Bruno Fernandes mengatakan bahwa ia sudah melewati banyak hal bersama Sporting Lisbon, baik positif dan negatif. Fernandes menegaskan ia akan selalu mengingat hal positif saat dirinya berseragam Sporting Lisbon.

Lebih lanjut, dalam wawancara tersebut, Bruno Fernandes juga menyampaikan salam perpisahan keapada seluruh pihak yang telah menerimanya di klub, baik itu para pemain, staf, dan suporter.

Ternyata sesi wawancara itu sangat emosional bagi Bruno Fernandes. Pasalnya, ia tak terasa mengeluarkan air mata dan menangis ketika menyampaikan salam perpisahan tersebut.

Sementara itu, Manchester United menebus Bruno Fernandes dari Sporting dengan harga 55 juta euro. Namun angka itu bisa mencapai 80 juta euro dengan syarat tertentu.