Bursa Transfer

Sudah Jalin Komunikasi, Ini Batu Sandungan Real Madrid untuk Buang Bale ke Tottenham

Kamis, 30 Januari 2020 16:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Tottenham Hotspur dilaporkan sudah menjalin komunikasi mengenai langkah kepindahan Gareth Bale di bursa transfer pemain Januari 2020.

Gareth Bale tak mendapatkan banyak kesempatan di Real Madrid. Nyatanya, Bale di musim ini hanya bermain dalam 12 laga di LaLiga Spanyol dan lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Oleh sebab itu, Real Madrid berusaha untuk membuang Bale dan klub lamanya, Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk menampung Bale.

Akan tetapi, meski sudah menjalin komunikasi untuk kemungkinan transfer, Real Madrid kini menemui batu sandungan dari Tottenham.

Dilansir dari ESPN, Tottenham sendiri sangat pesimis karana upah Gareth Bale terlampau tinggi. Seperti yang diketahui, Bale memiliki gaji yang sangat tinggi sebesar 600.000 poundsterling per minggunya.

Alhasil, Tottenham pesimis dan berpikir dua kali untuk menampung Bale. Tapi, jika Bale mau memotong gajinya, kemungkinan besar The Lilywhites tak segan untuk menampung Bale.

Sementara itu, Gareth Bale sejauh ini total sudah tampil dalam 246 laga bersama Real Madrid. Pemain sepak bola asal Wales ini mencatatkan 105 gol dan 67 assists.