Bola Internasional

Paulo Sergio Ungkap Kerja Keras Bali United Jelang Piala AFC 2020

Kamis, 30 Januari 2020 11:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, Paulo Sergio, membeberkan perjuangan tim jelang melakoni Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, Paulo Sergio, membeberkan perjuangan tim jelang melakoni Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Bali United, Paulo Sergio, membeberkan perjuangan tim jelang melakoni Piala AFC 2020.

Bali United ingin mendapat hasil maksimal saat bertarung di Piala AFC 2020. Untuk itu, pada masa persiapan ini semua pemain kerja keras melahap materi latihan fisik dari tim pelatih.

Mereka sadar Grup G menyajikan pertarungan sengit. Bali United akan menghadapi Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam) dan Svay Rieng FC (Kamboja).

Pertarungan akan dimulai pada 11 Februari 2020, dengan bersua Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Masih ada waktu untuk bersiap sebelum bersia Than Quang Ninh.

Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mengatakan para pemain kerja keras menjalani program latihan dari pelatih. Inilah saat tepat untuk menaikkan kondisi agar lebih siap kedepannya.

"Kami bekerja sangat keras, karena ini pekan yang gila. Tentu semua sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kita kerja keras agar lebih bugar dan melangkah lebih jauh lagi," ucap Paulo Sergio, Rabu (29/1/20).

Paulo menilai waktu yang tersisa wajib dimanfaatkan untuk bersiap lagi. Setelah kondisi cukup bugar, persiapan akan berlanjut pada taktik lawan Than Quang Ninh.

"Kita masih punya waktu agar lebih siap untuk pertandingan nanti," tutur Paulo Sergio.

Bali United sudah menuntaskan program fisik. Setelah ini, fokus persiapan lebih ke taktik dan teknik. Pada Sabtu (1/2/20) dan Minggu (2/2/20), Bali United akan melakukan dua sesi uji coba melawan Persela Lamongan.