Bursa Transfer

Resmi! Jebolan La Masia Gabung AS Roma dari Barcelona

Kamis, 30 Januari 2020 22:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© asroma.com
AS Roma resmi mendatangkan jebolan La Masia, Carles Perez dari Barcelona di bursa transfer musim dingin, Kamis (30/01/20). Copyright: © asroma.com
AS Roma resmi mendatangkan jebolan La Masia, Carles Perez dari Barcelona di bursa transfer musim dingin, Kamis (30/01/20).

INDOSPORT.COM - AS Roma secara resmi telah mengumumkan kedatangan jebolan La Masia Carles Perez dari Barcelona sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Kamis (30/01/20) sore waktu setempat.

Giallorossi mendatangkan Carles Perez dari Barcelona dengan kesepakatan pinjaman yang mengharuskan mereka untuk membelinya secara permanen di bursa transfer musim panas mendatang.

AS Roma harus membayar sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp162,4 miliar untuk mempermanenkan pemain sayap berusia 21 tahun itu. Diyakini kedatangannya untuk menggantikan Nicolo Zaniolo yang cedera.

Sang pemain juga sudah menghadiri konferensi pers pengenalan dirinya sebagai pemain anyar AS Roma dan mengaku tak sabar untuk mengikuti sesi latihan.

"Saya tahu saya meninggalkan klub besar seperti Barcelona, tapi saya juga baru saja gabung klub besar di Roma. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai perjalanan ini bersama AS Roma," ucap Perez di situs resmi AS Roma.

Carles Perez yang promosi ke Barcelona senior pada musim panas 2019 lalu, kalah saing dengan Ansu Fati yang lebih sering dimainkan di skuat utama.

Carles Perez yang menghabiskan level juniornya bersama La Masia selama 5 tahun lamanya (2012-2019), memainkan debutnya bersama skuat Barcelona senior pada laga terakhir LaLiga Spanyol musim 2018/19 lalu.

Usai debutnya itu, di bursa transfer musim panas 2019 lalu, Carles Perez menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. Tapi mirisnya, sejak tanggal 28 September 2019 lalu, dia tak pernah dimainkan dalam pertandingan LaLiga Spanyol.

Kini Carles Perez resmi gabung AS Roma dari Barcelona di bursa transfer musim dingin. Zaniolo yang mengalami cedera panjang hingga 5-6 bulan ke depan, diyakini bakal digantikan oleh Carles Perez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%