Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Resmi Jual Piatek ke Klub Bundesliga Jerman

Jumat, 31 Januari 2020 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© herthabsc.com
Striker Polandia, Krzysztof Piatek resmi meninggalkan AC Milan dan gabung klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin di bursa transfer musim dingin, Jumat (31/01/20) dini hari WIB Copyright: © herthabsc.com
Striker Polandia, Krzysztof Piatek resmi meninggalkan AC Milan dan gabung klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin di bursa transfer musim dingin, Jumat (31/01/20) dini hari WIB

INDOSPORT.COM - Kabar resmi di bursa transfer musim dingin kali ini datang dari AC Milan yang baru saja sepakat menjual striker utamanya, Krzysztof Piatek ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Kabar resmi Piatek meninggalkan AC Milan dan gabung Hertha Berlin ini diumumkan lewat situs resmi Rossoneri pada Jumat (31/01/20) dini hari WIB.

"AC Milan mengumumkan kesepakatan dengan Hertha BSC untuk transfer permanen Krzysztof Piatek ke klub Jerman tersebut. Kami doakan yang terbaik untuk masa depan Piatek di sana," tulis rilis klub di situs resmi.

Pada Kamis (30/01/20) tadi malam, Piatek memang sudah dikabarkan mendarat di Kota Berlin, Jerman untuk melakukan tes medis di markas Hertha BSC. Dengan kabar ini, berarti dirinya bakal membela Hertha Berlin di paruh kedua musim ini.

Sejak kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang langsung santer dikabarkan ingin mendepak striker mereka yang bernama Krzysztof Piatek. Hal ini dikarenakan sang pemain kurang bisa diandalkan di musim ini.

Mendengar kabar tersebut, banyak klub sepak bola top Eropa yang langsung tertarik merekrutnya di bursa transfer Januari 2020, seperti Atletico Madrid, Napoli, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan lain-lain. Namun, Piatek menolak mereka semua.

Hingga akhirnya Hertha Berlin masuk ke dalam perburuan tanda tangan Piatek dengan langsung mengajukan penawaran konkret. Menurut Transfermarkt, harga yang disepakati sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp406 miliar.

Yang mirisnya adalah, Krzysztof Piatek sendiri baru memperkuat AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Hingga dilepas pada bursa transfer musim dingin ini, Piatek sudah membukukan 16 gol dan dua assists dari total 41 laga bersama AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%