Bursa Transfer

Datangkan Bruno Fernandes, Manchester United Siap Lepas Paul Pogba?

Jumat, 31 Januari 2020 18:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap melepas Paul Pogba setelah mereka resmi mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap melepas Paul Pogba setelah mereka resmi mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap melepas Paul Pogba setelah mereka resmi mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer pemain bulan Januari ini.

Dilansir dari Eurosport, jelang penutupan bursa transfer musim dingin tahun ini, Setan Merah siap menerima penawaran Pogba setelah kepastian bergabungnya Fernandes ke Old Trafford telah resmi diumumkan kemarin.

The Red Devils juga dikabarkan siap menurunkan banderol transfer Pogba yang tadinya mencapai 150 juta poundsterling (Rp2,682 triliun) demi memuluskan jalan keluar untuk bintang asal Prancis tersebut.

Penurunan harga tersebut dipastikan akan kembali menarik minat Real Madrid dan Juventus sebagai dua tim yang sangat ngotot mendapatkan jasa pemain yang berhasil meraih gelar Piala Dunia tahun 2018 ini.

Manchester United merelakan kepergian Paul Pogba karena pemain didikan akademi Setan Merah ini dianggap mempunyai gaji yang terlampau mahal yang tidak sebanding performanya di lapangan. Selain itu, Pogba juga dianggap rentan cedera.

Setelah mendapatkan Bruno Fernandes dan berhasil memperkuat lini tengah mereka, Manchester United dikabarkan sedang mencari penyerang jelang penutupan bursa transfer bulan Januari hari ini.

Salomon Rondon menjadi salah satu penyerang yang digadang-gadang akan diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari. Kabar tersebut datang karena Marcus Rashford saat ini sedang mengalami cedera dan praktis mereka hanya dapat mengandalkan sosok Anthony Martial di lini depan.

1