Liga Indonesia

Dragan Djukanovic Ingin Semua Pemain PSIS Semarang Segera Berkumpul

Jumat, 31 Januari 2020 13:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic ingin timnya segera komplit jelang kompetisi Liga 1 2020.

Saat ini PSIS Semarang sudah melakukan latihan selama dua hari sejak Kamis (30/1/20) sore di Stadion Citarum.

Namun dalam latihan Laskar Mahesa Jenar tersebut, beberapa pemain PSIS masih belum tampak batang hidungnya.

Dari pemain lokal, Septian David Maulana belum bergabung karena masih melaksanakan ibadah umroh dan Finky Pasamba sedang perjalanan dari kampung halamannya di Ambon.

Sementara dari sektor pemain asing, tiga pemain asing PSIS seperti Bruno Silva, Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana belum tiba di Tanah Air. Mereka saat ini juga tengah melakukan penerbangan dari Brasil dan Chile.

Melihat kondisi seperti itu, Dragan Djukanovic ingin dalam beberapa hari kedepan semua pemain sudah komplit dalam program latihan yang ia jalankan.

“Kami selalu kontak dengan mereka. Kebanyakan mereka akan segera datang dan dalam beberapa hari kedepan saya berharap semua pemain telah siap menjalankan latihan,” tutur Dragan.

“Tetapi untuk pemain asing mungkin setelah sampai akan ada satu hari untuk istirahat karena mereka pasti jet lag setelah penerbangan yang cukup jauh,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.

Rencananya semua pemain asing akan sampai di Kota Semarang pada Sabtu (1/2/2020). Bahkan calon rekrutan baru PSIS yakni Flavio Beck Jr. dikabarkan juga bakal sampai di Kota Semarang di hari yang sama dengan tiga pemain asing lama.

Sesampainya di Bandara Ahmad Yani, Semarang, para pemain asing akan menempati rumah yang telah disiapkan oleh manajemen setelah musim lalu mereka tinggal di sebuah apartemen di Yogyakarta, saat klub Liga 1, PSIS Semarang masih berkandang di Magelang.