Bursa Transfer

Kehilangan Banyak Bintang, AC Milan Malah Siap Datangkan Pemain Anyar

Jumat, 31 Januari 2020 10:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Kehilangan beberapa pemain bintang malah membuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, siap datangkan pemain anyar jelang berakhirnya bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Kehilangan beberapa pemain bintang malah membuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, siap datangkan pemain anyar jelang berakhirnya bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Berbagai pemain bintang telah hengkang dari raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Meski demikian jelang penutupan bursa transfer Januari ini, Rossoneri mencoba datangkan pemain baru.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ricardo Rodriguez selaku bek AC Milan telah memutuskan untuk hengkang ke PSV Eindhoven. Kehilangan pemain bertahan yang cukup penting membuat tim yang bermarkas San Siro itu siap untuk mencari pengganti.

AC Milan pun langsung melayangkan pilihan kepada Matias Vina, bek tim divisi kasta atas Uruguay, Nacional. Dilansir laman berita Calciomercato, tidak tanggung-tanggung demi melancarkan aksinya skuat asuhan Stefano Pioli sampai naikan tawaran harga.

Tawaran yang semula 6 juta euro (Rp90 miliar), kini telah naik menjadi 8 juta euro (Rp121 miliar). AC Milan sendiri kabarnya masih menunggu kepastian dari Nacional selaku tim tempat Vina bermain saat ini.

Alasan ketertarikan AC Milan terhadap Vina tidak lepas dari keunggulan sang pemain yang unggul dalam hal crossing, passing, marking, dan tackling. Meski berposisi sebagai pemain bertahan, dirinya pun sukses mencetak lima gol dan enam assists dalam 47 penampilan bersama Nacional.

Sayang usaha AC Milan untuk dapatkan Vina berpotensi gagal dikarenakan ada tim lain yang juga berminat untuk meminang sang bintang. tim berjulukan Bolsos tersebut kabarnya sedang mengkaji kemungkinan untuk melepas pemain ke Palmeiras.

Berpeluang tak dapatkan Vina, sejatinya AC Milan masih memiliki rencana alternatif. Diavolo kabarnya masih mencoba dekati bek Wigan Athletic, Antonee Robinson, mereka pun juga bisa datangkan Diego Laxalt yang masih menjalani masa pinjam bersama rival Serie A Liga Italia, Torino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%