Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Balas Dendam Simeone

Jumat, 31 Januari 2020 06:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Prediksi pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid, sepertinya akan jadi ajang untuk Diego Simeone membalaskan dendamnya. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Prediksi pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid, sepertinya akan jadi ajang untuk Diego Simeone membalaskan dendamnya.

INDOSPORT. COM - Prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid, sepertinya akan jadi ajang untuk Diego Simeone membalaskan dendamnya.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid, memang akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada Sabtu (01/02/20) esok. Pelatih asal Argentina itu bakal menemani anak asuhnya melakoni laga LaLiga Spanyol pekan ke-22 kontra Real Madrid.

Menatap laga, Diego Simeone jelas punya sakit hati yang begitu mendalam terhadap Real Madrid. Maklum saja, pada pertemuan terakhir kedua tim di final Piala Super Spanyol, 12 Januari 2020 lalu, Atletico Madrid menyerah dari Real Madrid akibat takluk dalam drama adu penalti.

Maka dari itu, rasanya akan sangat tepat bagi Simeone untuk menjadikan laga esok sebagai ajang balas dendam. Apalagi pertandingan nanti akan digelar di Bernabeu, yang pasti membuat Real Madrid kian patah hati jika sampai dikalahkan skuat racikan Simeone.

Sayangnya, ambisi Simeone kemungkinan besar terhalang oleh rekor apik yang kini sedang menyelimuti Real Madrid. Bagaimana tidak, El Real baru saja berhasil menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan hasil kemenangan semua.

Apalagi Real Madrid belakangan juga tampak garang dalam urusan mencetak gol. 10 gol mampu ditorehkan anak asuh Zinedine Zidane dalam lima laga terakhir, atau jika dirata-rata dua gol per pertandingan.

Patut dinanti, apakah Simeone bisa berpesta dan membalaskan dendamnya atas Real Madrid di Bernabeu? Kalau INDOSPORT memprediksi bahwa pihak Real Madrid yang akan memenangkan pertandingan, bukan skuat Atletico Madrid.

Player to Watch: 

Karim Benzema (Real Madrid)

© Real Madrid
Karim Benzema cetak gol ke gawang Paris Saint Germain (PSG) di laga Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: Real MadridKarim Benzema cetak gol ke gawang Paris Saint Germain (PSG) di laga Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Peforma Karim Benzema musim ini sangat krusial bagi Real Madrid. Whoscored mencatat, Benzema kini jadi pemain tertajam Real Madrid dengan catatan 12 gol.

Keahlian Benzema menjebol gawang lawan tentu akan sangat diandalkan Real Madrid ketika jumpa Atletico Madrid. Asalkan mendapat suplai bola yang lancar, bukan mustahil Benzema bakal mencetak banyak gol dalam laga esok. 

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

© twitter.com/atletienglish
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata saat menjebol jala Getafe Copyright: twitter.com/atletienglishPemain Atletico Madrid, Alvaro Morata saat menjebol jala Getafe

Alvaro Morata kini jadi pemain tertajam yang dimiliki Atletico Madrid. Whoscored mencatat Morata memimpin daftar top skor klubnya dengan sumbangan tujuh gol. 

Kelebihan Morata tersebut kemungkinan besar akan sangat diandalkan Atletico ketika bertandang ke markas Real Madrid. Apalagi Morata merupakan mantan pemain Real Madrid, yang mana bisa jadi mata-mata Atletico untuk membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid 4-3-1-2: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Modric; Isco, Benzema.

Atletico Madrid 4-4-2: Oblak; Trippier, Felipe, Savic, Saul; Correa, Herrera, Partey, Koke; Morata, Felix.

Rekor Pertandingan:

Head to Head:

Real Madrid* 0-0 Atletico Madrid

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Real Madrid 3-7 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

Zaragoza 0-4 Real Madrid

Valladolid 0-1 Real Madrid

Salamanca 1-3 Real Madrid

Real Madrid 2-1 Sevilla

Real Madrid* 0-0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Atletico Madrid

Atletico Madrid 0-0 *Leganes

Leonesa 2-1 Atletico Madrid

Eibar 2-0 Atletico Madrid

Real Madrid* 0-0 Atletico Madrid

Barcelona 2-3 Atletico Madrid

Prediksi INDOSPORT40% Real Madrid menang - imbang 30% - 30% Atletico Madrid menang