Liga Inggris

Belum Tunjukkan Performa Terbaik di Liverpool, Minamino Tetap Sanjung Klopp

Sabtu, 1 Februari 2020 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Catherine Ivill/Getty Images
Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Tapi ia tak segan memberikan pujian ke Jurgen Klopp. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Tapi ia tak segan memberikan pujian ke Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Tapi ia tak segan memberikan pujian ke Jurgen Klopp.

Takumi Minamino pindah ke Liverpool dari RB Salzburg pada bursa transfer pemain Januari 2020. Pemain sepak bola asal Jepang itu sudah melakukan debut bersama Liverpool di Piala FA saat melawan Everton.

Selain itu, Minamino juga sudah bermain ketika menggantikan Sadio Mane yang mengalami cedera di Liga Inggris ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Akan tetapi, Minamino masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Nyatanya ia belum berkontribusi untuk mencetak gol atau setidaknya membuat assist.

Meski demikian, Minamino mengaku bahagia bisa pindah ke Liverpool dan tak segan untuk memberikan pujian setinggi langit kepada Jurgen Klopp.

"Saya tak bisa melupakan kata-katanya usai dua atau tiga hari saya bergabung dengan klub. Dia mengatakan saya bisa bermain dengan cara yang biasa saya mainkan," ucap Minamino dikutip dari Sky Sports.

"Jadi saya benar-benar bahagia sebagai pemain mendengar perkataannya, Di ruang ganti, dia sangat bagus untuk memotivasi pemain, jadi saya ingin menunjukkan apa yang sudah ia berikan," tambahnya.

Lebih lanjut, saat ini Minamino sendiri mengaku fokus untuk membantu Liverpool dalam mengejar trofi Liga Inggris. Ia pun memasang targer untuk bisa bermain di setiap laga The Reds dan bisa memberikan dampak dengan membuat gol atau setidaknya memberikan assist kepada rekan satu timnya.