Bursa Transfer

Liverpool Berpeluang Datangkan Lionel Messi

Jumat, 31 Januari 2020 17:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @LaLigaEN
Klub Liga Inggris, Liverpool, berpeluang mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona jika sang megabintang ingin mencari tantangan baru di ajang kompetitif Copyright: © Twitter @LaLigaEN
Klub Liga Inggris, Liverpool, berpeluang mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona jika sang megabintang ingin mencari tantangan baru di ajang kompetitif

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Liverpool, berpeluang mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada bursa transfer mendatang.

Seperti yang dilansir dari laman Rousing The Kop, menyadur dari Podcast agen kenamaan Francis Nkwain, nama Messi muncul sebagai salah satu pemain yang bisa saja membela Liverpool di masa mendatang.

Alasannya cukup mudah. Liverpool saat ini merupakan tim terbaik sejagat. Gaya bermain The Reds terbilang atraktif untuk para pemain. Dengan kondisi tersebut, Lionel Messi bisa saja bergabung dengan The Anfield Gank.

Selain itu, kemungkinan terjadinya transfer ini berdasarkan pada keinginan Messi sendiri. Messi dikenal sebagai pemain yang loyal terhadap Barcelona. Jika suatu saat La Pulga ingin mencari tantangan baru sebelum pensiun, bukan tidak mungkin Liverpool akan menjadi pilihannya.

"Liverpool telah mencapai titik manis dari perjalanan mereka. Mereka menjadi salah satu tim yang di mana jika Messi ingin pindah untuk mencari tantangan anyar di ajang kompetitif, maka Liverpool adalah jawabannya," ujar Nkwain.

Mungkin hal ini terbilang mustahil. Namun jika merujuk pada kontrak Messi di Barcelona yang bisa pindah sewaktu-waktu, bisa jadi Liverpool akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Lionel Messi sendiri dikenal sebagai pemain loyal. Sejak usia 13 tahun, pemain berusia 32 tahun ini hanya membela Barcelona meski sempat mengenyam pendidikan di klub Argentina, Newell's Old Boy.