Bursa Transfer

Daripada Gigit Jari, AC Milan Resmi Pulangkan Diego Laxalt dari Perantauan

Sabtu, 1 Februari 2020 02:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© acmilan.com
Diego Laxalt resmi kembali gabung AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © acmilan.com
Diego Laxalt resmi kembali gabung AC Milan di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COM - Tidak mau gigit jari terlalu lama usai gagal datangkan Antonee Robinson, AC Milan resmi memanggil pulang Diego Laxalt dari masa peminjaman di bursa transfer musim dingin.

Kabar kembalinya Diego Laxalt dari peminjaman di Torino pada bursa transfer musim dingin ini, langsung dikabarkan oleh situs resmi AC Milan pada Sabtu (01/02/20) dini hari WIB.

"AC Milan mengumumkan Diego Laxalt kembali lebih cepat setelah dipinjamkan ke Torino sejak awal musim. Selamat datang kembali, Diego!" bunyi rilis resmi AC Milan.

Di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Milan memang meminjamkan Laxalt ke Torino selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Namun, ternyata klub yang berjuluk Il Toro itu juga tak terlalu mengandalkannya. Sehingga, besar kemungkinan mereka tidak akan membelinya di akhir kontrak.

Bersama Torino yang sedang terpuruk di Serie A Italia musim ini, Laxalt hanya dimainkan 16 kali namun baru starter 4 kali. Tentu ini menjadi alasan AC Milan kembali memanggilnya.

Namun alasan lain pemanggilan Laxalt diperkirakan karena AC Milan kena PHP usai gagal menggaet bek Wigan Athletic, Antonee Robinson di bursa transfer musim dingin, padahal sang pemain sudah tes medis pada Jumat (31/01/20) pagi kemarin.

Gagal memboyong Antonee Robinson dan telah kehilangan Ricardo Rodriguez yang gabung PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin, AC Milan memang tak punya pilihan selain memanggil pulang Diego Laxalt.