Liga Indonesia

Dianggap Membawa Cedera dari PSM, Begini Jawaban Berkelas Marc Klok

Sabtu, 1 Februari 2020 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap mengiringi kepindahan Marc Klok dari PSM Makassar ke Persija Jakarta menjelang kick-off Liga 1 2020. Dia dikabarkan dibekap cedera sehingga tak masuk dalam skema permainan pelatih klub lamanya, Bojan Hodak.

Disinggung soal ini, Marc Klok memberikan jawaban berkelas. Dengan mantap ia merasa dalam kondisi prima dan baik-baik saja menjelang Liga 1 2020.

"Situasi saya baik, dan yang dibilang pelatih (Bojan Hodak) kondisi saya belum baik karena saya belum bergabung dengan tim," ucap Marc Klok di kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/20).

"Bojan Hodak mengerti saya tidak punya masalah dengan dia, tapi sepak bola memang seperti ini. Banyak rumor beredar," jelas gelandang asal Belanda tersebut.

Marc Klok menambahkan, aat ini dia hanya fokus menatap pertandingan bersama Persija Jakarta. Ia sudah tidak sabar bermain di hadapan The Jakmania.

"Kemarin masih negosisasi dan saya sudah tahu akan menjadi pemain Persija. Kini saya sudah di sini dan tidak sabar bermain," tandas pemain kelahiran Amsterdam ini. 

Sekadar mengingatkan, Marc Klok dihantui kutukan masa lalu yang menyebutkan bahwa pemain PSM Makassar yang hijrah ke Persija sejak 2017 (era Liga 1) selalu mengalami penurunan karier akibat cedera berkepanjangan.