Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Wolves

Sabtu, 1 Februari 2020 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Wolves Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Wolves

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) di pekan ke-25 Liga Inggris 2019/20. Pertadingan ini dapat disaksikan secara streaming, Minggu (02/02/20) pukul 00:30 dini hari WIB.

Menjamu Wolves di Old Trafford, Manchester United dikabarkan akan memasang pemain barunya, Bruno Fernandez yang baru saja didatangkan dari Sporting Lisbon. 

Kehadirannya diharapkan dapan meningkatkan kreatifitas lini tengah Man United dan dapat membawa Setan Merah berlaga di Liga Champions musim depan.

Secara peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2019/20, Manchester United nampak lebih unggul dari tim tamu, yakni di posisi ke-5, sementara Wolves menduduki urutan ketujuh. 

Namun jumlah poin keduanya sama, yaitu 34. Kedua kubu diyakini bakal tampil habis-habisan demi bertahan di posisi 10 besar klasemen. 

Sementara, menurut lima pertemuan terakhir (head to head), Wolves tampak lebih unggul dengan 2 kali kemenangan. Manchester United baru sekali meraup tiga poin, dan dua laga lainnya berakhir imbang. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Manchester United kontra Wolves melalui streaming di Mola TV dan memantau live scorenya di Soccerway. 

Molat TV (klik di sini)

Soccerway (klik di sini)

PERHATIAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

2