Liga Inggris

Baru Bergabung, Solskjaer Sebut Bruno Fernandes Mirip Legenda Manchester United

Sabtu, 1 Februari 2020 14:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal
Bruno Fernandes disebut oleh Ole Gunnar Solskjaer memiliki kemiripan dengan mantan rekannya sekaligus legenda Manchester United, Paul Scholes. Copyright: © Goal
Bruno Fernandes disebut oleh Ole Gunnar Solskjaer memiliki kemiripan dengan mantan rekannya sekaligus legenda Manchester United, Paul Scholes.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji rekrutan teranyarnya, Bruno Fernandes, dengan menyebut pemainnya tersebut sebagai jelmaan Paul Scholes.

Melansir dari iNews UK, pemain berusia 25 tahun tersebut memilih nomor punggung 18 sebagai nomor yang akan dikenakannya di Man United. Uniknya nomor tersebut merupakan peninggalan Paul Scholes bermain di posisi yang sama dengan Bruno.

Dengan memilih nomor punggung 18, Bruno Fernandes pun dibebani ekspektasi untuk mengikuti jejak Paul Scholes di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer pun mengamini hal tersebut dan menyandingkan pemain anyarnya dengan mantan rekannya tersebut.

"Bruno adalah gelandang pencetak gol dan pemberi assist, sedikit mirip dengan Paul Scholes."

"Dia (Bruno) bisa melakukan shooting dengan fantasti dan memiliki teknik yang baik. Dia bahkan bisa memberi assist dengan akurasi umpannya. Dia mirip dengan Scholes dengan nomor punggung yang sama," ujar Solskjaer.

Ekspektasi tersebut wajar dibebankan kepada Bruno. Mengingat Man United harus menggelontorkan dana hingga 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk memboyongnya.

Bruno Fernandes diproyeksi akan mengisi pos gelandang serang Manchester United. Kehadiranya pun dianggap akan membawa warna baru dalam serangan Setan Merah.