Liga Indonesia

Manajemen Persebaya: Makan Konate Rekrutan Pemain Terakhir

Sabtu, 1 Februari 2020 19:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya di kantor marketing Persebaya, Sabtu (01/02/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya di kantor marketing Persebaya, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, pada Sabtu (01/02/20) resmi memperkenalkan pemain barunya, Makan Konate. Peresmian pemain asal Mali itu berlangsung di kantor marketing Bajul Ijo, Surabaya Town Square.

Usai mengkontrak mantan pemain Arema FC itu, Manajer Bajul Ijo Candra Wahyudi menyebutkan jika rekrutan ini merupakan yang terakhir.

"ya, jadi Konate ini saya kira yang terakhir," katanya.

Meski Candra Wahyudi menyebutkan jika Konate merupakan rekrutan terakhir, ia mengatakan Persebaya sebenarnya masih ada slot untuk memenuhi pemain untuk Liga 1 musim 2020 nanti.

"Kami masih ada ruang jika dimaksimalkan menjadi 30 pemain. Tapi setelah kami berkomunikasi dengan pelatih, beliau mengatakan sudah cukup," ungkapnya.

Sementara itu dengan kehadiran Makan Konate ke Persebaya, sekaligus membuat suporter Bonekmania senang. Pasalnya pemain ini memang sudah lama ditunggu dan dinantikan oleh mereka.

Alasannya apalagi, kalau bukan untuk membawa Persebaya Surabaya juara di Liga 1 musim depan. Terlebih lagi Makan Konate punya rekam jejak bagus bersama mantan timnya, dia berhasil membawa mantan timnya itu juara. Sebut saja saat membela Persib, Makan Konate berhasil membawa tim tersebut juara Piala Presiden 2015 dan ISL 2014.