Liga Indonesia

Resmi Diperkenalkan, Ini Harapan Makan Konate Bersama Persebaya

Sabtu, 1 Februari 2020 15:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya di kantor marketing Persebaya, Sabtu (01/02/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya di kantor marketing Persebaya, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, akhirnya memperkenalkan pemain bintangnya yang berlabel mega transfer yakni Makan Konate. Proses perkenalan itu berlangsung di kantor marketing Bajul Ijo di Surabaya Town Square pada Sabtu (01/02/20).

Usai diperkenalkan, Makan Konate berharap bersama dengan tim barunya dia bisa memberikan prestasi terbaik baik di kompetisi Liga 1 2020 nanti, maupun di sejumlah pertandingan yang lain.

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan prestasi untuk Persebaya. Insyallah tahun ini saya bisa memberikan juara untuk Persebaya," kata Makan Konate di hadapan awak media.

Selain itu, pemain asal Mali itu membeberkan alasannya kenapa mau bergabung dengan Persebaya untuk kompetisi musim depan. Salah satunya adalah suporter yang fanatik.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persebaya. Saya melihat Persebaya merupakan tim yang besar dan kuat. Suporter juga sangat fanatik," sambungnya.

Sementara itu Makan Konate bakal membela Persebaya dengan durasi kontrak satu tahun. Kabar ini disampaikan oleh sekretaris Bajul Ijo Ram Surahman.