Bursa Transfer

Bursa Transfer: Manchester United Resmi Kedatangan Striker Anyar dari Liga China

Sabtu, 1 Februari 2020 05:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Catherine Ivill/Getty Images
Manchester United resmi kedatangan striker anyar dari klub Liga China, Shanghai Shenhua yakni Odion Ighalo pada detik-detik bursa transfer musim dingin Liga Inggris ditutup. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Manchester United resmi kedatangan striker anyar dari klub Liga China, Shanghai Shenhua yakni Odion Ighalo pada detik-detik bursa transfer musim dingin Liga Inggris ditutup.

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi kedatangan striker anyar dari klub Liga China, Shanghai Shenhua yakni Odion Ighalo pada detik-detik bursa transfer musim dingin Liga Inggris ditutup.

Bursa transfer musim dingin untuk Liga Inggris ditutup pada Sabtu (01/02/20) pukul 06.00 WIB pagi. Manchester United benar-benar ngebet untuk mendatangkan striker hingga menit-menit terakhir.

Kesepakatan terjalin antara Manchester United dengan Shanghai Shenhua dan juga sang pemain, yaitu kesepakatan pinjaman disertai opsi pembelian. Namun, Ighalo baru bisa terbang ke Inggris pada akhir pekan ini.

Menurut penuturan jurnalis ternama Sky Sports Italia, Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya, sang pemain juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Tapi dia lebih memilih Manchester United.

Manchester United memang saat ini tengah mencari striker untuk menggantikan Marcus Rashford yang sementara waktu harus mangkir karena cedera punggung yang dideritanya sejak pertengahan Januari kemarin.

Apalagi Ighalo diyakini tak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer Liga Inggris, dia pernah bermain utnuk Watford FC pada periode 2014-2017 lalu. Menurut Transfermarkt, dari 100 penampilan dia sukses mencetak 40 gol di Liga Inggris.

Dengan kesepakatan ini, Ighalo yang juga anggota Timnas Nigeria bakal menjadi pemain anyar kedua Manchester United di bursa transfer musim dingin setelah Bruno Fernandes.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%