Liga Indonesia

Victor Igbonefo Antusias Lakoni Laga Persib Bandung Vs Melaka United

Sabtu, 1 Februari 2020 11:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Victor Igbonefo antusias melakoni pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Victor Igbonefo antusias melakoni pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Victor Igbonefo, antusias melakoni pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). 

Menurutnya, pertandingan uji coba tersebut sangat bagus, karena pemain akan merasakan atmosfer laga seperti di kompetisi. Lantaran, lawan yang dihadapi kualitasnya tidak jauh berbeda dengan skuat Persib Bandung

Selain itu, Melaka United saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi di Liga Malaysia, ditambah lagi laga tersebut akan disaksikan Bobotoh. Sehingga, pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik. 

"Selama Minggu ini, kami bekerja sangat keras dan besok kami akan uji coba dan tujuan kami untuk merasakan atmosfer pertandingan," ucap Igbonefo di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/01/2020). 

Pemain naturalisasi ini mengaku, tidak mengetahui pasti kekuatan tim lawan. Hanya saja, tim besutan pelatih Zainal Abidin dipastikan memiliki kualitas dan patut untuk diwaspadai pada pertandingan nanti. 

"Aku tidak tahu kekuatan Melaka, tapi tujuan kami untuk bangun tim dan beruji coba merasakan atmosfer pertandingan. Melaka pasti tim bagus kami harus terus hadapi," jelasnya. 

Pemain yang musim lalu memperkuat tim asal Thailand, PTT Rayong, ini merasa senang, bakal bermain di hadapan Bobotoh. Sehingga, ia memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Pasti senang bisa main lagi di hadapan Bobotoh," ungkap Igbonefo. 

Sebagai informasi, pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, Igbonefo terpaksa absen membela Persib lantaran saat itu, ia masih menyelesaikan administrasi di Thailand.