Liga Indonesia

Berikan Perlawanan Meski Tak Full Team, Teco Puji Permainan Persela

Minggu, 2 Februari 2020 09:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Bali United tampak cukup puas dengan uji coba sesi pertama melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20). Bukan karena menang 1-0, melainkan kubu seberang yang memberikan perlawanan lumayan sengit.

Bali United menampilkan 17 pemain dalam laga ini. Ada dua penggawa anyar yang baru merasakan debut dan bermain penuh 90 menit, yakni Lerby Eliandry dan Nadeo Argawinata.

Bali United tampil tanpa Brwa Nouri, Paulo Sergio, Ilija Spasojevic dan M. Rahmat dalam laga ini, namun tanpa tetap tampil dominan atas Persela Lamongan.

Kerja keras para pemain mendapat apresiasi dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia tak ketinggalan memuji perlawanan yang diberikan Persela.

"Persela belum datang dengan semua pemain dalam tim, tapi saya melihat mereka bisa bermain bagus," imbuh Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, usai pertandingan.

Teco melihat Persela Lamongan lebih fokus dalam bertahan. Sesekali pasukan Nilmaizar ini menyerang lewat serangan balik. Perlawanan ini diharapkan kembali muncul dalam uji coba sesi kedua, Minggu (2/2/20).

Bali United butuh ujian sebagai persiapan melawan Than Quang Ninh dalam pertandingan pembuka Piala AFC 2020 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 11 Februari mendatang.