Liga Indonesia

CLBK, Wasyiat Ingin Buktikan CEO PSM Tak Salah Merekrutnya Lagi

Minggu, 2 Februari 2020 16:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan klub Liga 1 PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan klub Liga 1 PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah.

INDOSPORT.COM - Bek sayap kanan, Wasyiat Hasbullah, ingin membuktikan kalau CEO klub Liga 1, PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tak salah merekrutnya kembali. Bagaikan cinta lama bersemi kembali (CLBK), ia siap membalas budi.

Pesepak bola berusia 25 tahun ini sangat berterima kasih kepada CEO PSM  Makassar yang memulangkannya dari perantauan di Kalteng Putra.

Wasyiat pun berjanji akan berkontribusi dan menghadiahkan trofi untuk Pasukan Ramang pada Liga 1 musim 2020 ini

"Bersyukur bisa kembali ke klub kebanggaan masyarakat Makassar. Setelah diberikan kesempatan merantau, memperbanyak ilmu pengetahuan, bergaul, dan mencari pengalaman untuk bisa lebih baik lagi," ungkap Wasyiat kepada redaksi berita INDOSPORT, Sabtu (01/02/20).

Pesepak bola yang identik dengan angka 4 ini pun menceritakan proses sampai dirinya kembali direkrut PSM pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020 ini. Wasyiat juga membeberkan durasi kontraknya bersama Pasukan Ramang.

"Alhamdulillah saya langsung dihubungi oleh Pak Appi untuk bermain lagi di kampung halaman. Saya dikontrak selama satu musim untuk memperkuat PSM," beber Wasyiat lagi.

Selain itu, Wasyiat juga menampik kalau sudah ada kesepakatan dengan CEO PSM saat hengkang pada awal musim lalu. Sehingga dapat dipastikan, kepindahannya ke Kalteng Putra murni dikarenakan kontraknya tak diperpanjang lagi.

Terakhir, Wasyiat juga tak ciut dan optimis bisa mendapatkan banyak menit bermain jika melihat persaingan di posisi bek sayap klub Liga 1, PSM Makassar. Ia sendiri harus bersaing dengan seniornya Zulkifli Syukur dan Asnawi Mangkualam yang tak tergantikan musim lalu.