Liga Indonesia

Jelang Bergulirnya Piala Gubernur Jatim 2020, Rendi Irwan Mengaku Sudah Tak Sabar

Minggu, 2 Februari 2020 21:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan, pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan, pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, direncanakan bakal mengikuti turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur. Turnamen pra musim ini berlangsung pada 10 sampai 20 Februari 2020 nanti.

Menjelang turnamen pra musim itu, salah satu pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengaku sudah tidak sabar. Apalagi dari salah satu tim peserta tersebut ada Persik Kediri yang merupakan mantan timnya.

Malahan Rendi berkeinginan supaya lokasi pertandingan berlangsung di Kediri. "Kalau bisa mainnya di Kediri, saya rindu main di Stadion Brawijaya," kata Rendi Irwan pada Minggu (2/2/20).

Tapi sayangnya keinginan bapak 3 orang anak itu tidak terwujud. Hal ini dikarenakan lokasi venue sudah ditentukan oleh Asprov PSSI Jawa Timur yakni Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sementara itu disinggung soal target Persebaya di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur. Pemain mungil itu mengaku belum mengetahui secara teknis.

Pasalnya dari tim pelatih Bajul Ijo sendiri memang belum ada komunikasi terkait Piala Gubernur Jatim. "Belum ada karena Piala Gubernur baru saja diumumkan," ungkapnya.

Piala Gubernur Jawa Timur sendiri sudah berlangsung sejak 2002 hingga 2015. Setelah itu turnamen pra musim Liga 1 ini absen cukup lama hingga 2020 kembali berlangsung.