Liga Indonesia

Kembali Perkuat PSMS, Pemain Ini Mengaku Tak Beban Dituntut Lolos ke Liga 1

Minggu, 2 Februari 2020 17:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Elina Soka, mengaku senang dan bahagia dirinya kembali berseragam PSMS Medan pada Liga 2 2020. Copyright: © Istimewa
Elina Soka, mengaku senang dan bahagia dirinya kembali berseragam PSMS Medan pada Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu dari tujuh pemain yang dikontrak PSMS Medan di awal Januari 2020 lalu, Elina Soka, mengaku senang dan bahagia dirinya kembali berseragam Ayam Kinantan pada Liga 2 2020.

Elina Soka yang bergabung dengan PSMS pada putaran kedua Liga 2 musim lalu ini mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya bersama tim kebanggaan Kota Medan itu

"Tentu pastinya senang bisa main dengan PSMS lagi dan siap berikan yang terbaik buat PSMS," katanya kepada awak media berita olahraga, Minggu (2/2/2020).

Pemain berposisi gelandang ini menyebut bahwa dirinya mengaku tak terbebani dengan target tim yang ingin kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 musim depan.

"Di luar dari rasa tanggungjawab, sebagai pemain juga harus memiliki target. Pemain tak pernah merasa beban dengan target PSMS naik ke Liga 1," ungkapnya.

Tidak hanya itu eks pemain Cilegon United ini menyebut bahwa beban tersebut menjadi motivasi lebih sekaligus tantangan bagi para penggawa PSMS.

"Apalagi musim lalu kita gagal di laga terakhir Babak 8 Besar (Liga 2 2019). Justru ini menjadi tantangan dan motivasi bagi kami," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Liga 2 musim ini dijadwalkan akan bergulir pada 13 Maret mendatang. Sementara itu, PSMS masih terus mendatangkan amunisi baru sebelum kompetisi bergulir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%