Liga Indonesia

Kabar Bahagia! PSMS Bakal Kedatangan 2 Orang Penting Timnas U-19

Sabtu, 1 Februari 2020 16:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih kiper klub Liga 2 PSMS Medan, Sahari Gultom, awal pekan depan dikabarkan sudah bisa kembali bergabung dengan skuat Ayam Kinantan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih kiper klub Liga 2 PSMS Medan, Sahari Gultom, awal pekan depan dikabarkan sudah bisa kembali bergabung dengan skuat Ayam Kinantan.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper klub Liga 2 PSMS Medan, Sahari Gultom, awal pekan depan dikabarkan sudah bisa kembali bergabung dengan skuat Ayam Kinantan.

Pria yang akrab disapa Ucok itu sudah selesai mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Thailand serta seleksi awal di Jakarta. Ia sudah meninggalkan PSMS lebih kurang tiga pekan lamanya.

"Iya, sudah siap (TC dengan Timnas U-19 di Thailand). Insya Allah, Senin sudah gabung lagi (dengan PSMS)," kata Sahari Gultom kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (1/2/2020).

Tidak hanya itu, sebut Sahari, kiper muda PSMS yang baru dikontrak, Muhammad Adi Satryo, juga bakal bergabung dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan pada awal pekan depan.

"Insya Allah Adi Satryo juga akan kembali gabung dengan PSMS. Doain saja kami sampai dengan selamat," ujar eks pemain Timnas senior Indonesia ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 dengan manajer Shin Tae-yong ini diproyeksikan untuk mengikuti Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Sebelum menjalani TC di Thailand, seluruh pemain menjalani seleksi awal di Jakarta dan menjalani sejumlah laga uji coba di negeri gajah putih tersebut.

Dari serangkaian uji coba di Thailand tersebut, Timnas Indonesia U-19 hanya berhasil sekali menang atas Kyung Hee University 2-1. Itu laga balasan setelah di uji coba perdana Timnas kalah 0-2.

Kemudian Timnas Indonesia U-19 menelan dua kali kalah atas Seongnam FC dengan skor 0-4 dan 1-4 serta dibantai dengan skor telak 1-5 atas tim promosi kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Busan IPark.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%