Liga Indonesia

Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius Mulai Gabung dengan Persipura

Senin, 3 Februari 2020 16:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1, Persipura jayapura, Sylvano Comvalius. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1, Persipura jayapura, Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing anyar klub Liga 1, Persipura Jayapura, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius mulai bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Malang.

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengatakan, keduanya mulai menjalani latihan perdana bersama tim hari ini, Senin (3/2/20).

Hanya saja, Arthur dan Comvalius baru sebatas menjalani latihan fisik untuk menyesuaikan dengan kondisi para pemain yang lain.

"Semua berjalan normal, mereka sudah jadi pemain kita kemarin. Mulai hari ini mereka sudah gabung dalam latihan kita," ujar Jacksen, Senin (3/2/20).

Kendati begitu, Jacksen mengungkapkan jika salah satu pemain muda Persipura, Theofilo Numberi baru akan bergabung dengan skuat dalam pemusatan latihan pada 5 Januari mendatang.

"Theo baru akan bergabung dengan kita tanggal 5 Januari nanti. Selain Theo, hari ini semua pemain sudah ada dengan kita," pungkasnya.

Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius baru mulai bergabung dengan tim Liga 1, Persipura Jayapura setelah keduanya harus menyelesaikan administrasi dengan klub asal mereka, Arema FC.